Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Balai POM di Batam
29 April 2021 17:06
Berita Aktual

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Penandatanganan Komitmen Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Balai POM di Batam dilaksanakan Secara luring dan daring pada hari Rabu, tanggal 28 April 2021.

 

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. T.S. ARIF. FADILLAH ,S.Sos, M.Si, dan dihadiri Inspektur Utama Badan POM Dra. Rr. Maya Gustina Andarini, Apt., M.Sc., Direktur Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha Pangan Olahan Emma Setyawati, S.Si.,Apt.,ME, Instansi Vertikal, OPD Propinsi, OPD Kab/ Kota, IAI, PAFI, GP Farmasi dll. Sedangkan hadir secara luring di Aula Balai POM Batam, Inspektur II Dra. Zulaimah, Apt., M.Si. beserta seluruh pegawai Balai POM di Batam.

 

Sekretaris Daerah Dr. H. T.S. Arif Fadillah,S.Sos, M.Si mengapresiasi langkah yang diambil oleh Balai POM di Batam dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel dan bebas KKN di Provinsi Kepulauan Riau.

Pada Akhir Acara Peserta Daring maupun Luring memberikan tanda tangan dukungan pembangunan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Balai POM di Batam.

 

Kepulauan Riau Negeri Melayu

Jangan lupa singgah di Pulau Anambas

Balai POM Batam tahun 2021

Siap membangun zona integritas