Acara Peringatan Hari Ibu ke-82, Balai POM di Gorontalo
22 Desember 2010 09:00
Berita Aktual

Pada hari Rabu, 22 Desember 2010, di halaman Balai POM di Gorontalo diadakan upacara untuk memperingati hari Ibu yang ke-82. Sesuatu yang spesial dari upacara yang diadakan hari ini, petugas upacara seluruhnya adalah pegawai wanita. Dimulai dari pemimpin upacara, pengibar bendera, pembaca undang-undang dll. Pembina upacara adalah Plh Kepala Balai, Bapak Musthofa Anwari, S.Si., Apt. Upacara yang khidmat ini dipersembahkan untuk seluruh Ibu di Nusantara, yang telah memberikan kasih sayangnya dengan sepenuh dan setulus jiwa.

Untuk ibu disetiap penjuru Nusantara, yang telah melahirkan anak-anak negeri yang akan akan berbakti pada Ibu Pertiwi. Untuk setiap ibu di pelosok tanah air yang telah merelakan dan selalu mendoakan anak-anak negeri untuk pergi jauh merantau menuntut ilmu maupun menggali ilmu dengan bekerja, memajukan Bangsa dan Negara. Untuk air mata ibu yang tak pernah surut disepanjang doŠ yang dipanjatkan pada Yang Maha Kuasa untuk kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya. Kami persempahkan rasa terima kasih yang dalam dari lubuk hati kami. Tiada yang dapat kami persempahkan padamu wahai ibu, hanya rasa terima kasih atas ketulusan, kasih sayang, dan cintamu.

Semoga kami mampu meneruskan ketulusan, kasih sayang, dan cinta ibu untuk berbakti pada orang tua dan negeri. Untuk mengabdi pada Ibu Pertiwi dengan memberikan kemampuan terbaik kami. Semoga kami mampu memberi kebanggaan terhadap bangsa dan negara Indonesia. ^_^

Balai POM di Gorontalo